Sabtu, 19 April 2014
Selamat Datang   |    Register   |  

Foke: Sabar, Saatnya Tunggu Penghitungan Suara

Fransisca Romana Ninik | Robert Adhi Ksp | Kamis, 20 September 2012 | 13:40 WIB
Dibaca:   Komentar:
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli dan Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama, memaparkan program apabila terpilih, saat acara debat Pilkada putaran kedua di Hotel Grand Melia Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang ditutupnya tempat pemungutan suara, Kamis (20/9/2012) pukul 13.00, calon gubernur nomor urut 1 Fauzi Bowo mengatakan, saatnya menunggu penghitungan suara.

"Sebentar lagi kita masuki penghitungan suara. Silakan menanggapi quick count, tetapi belum hasil akhir. Jadi saya kira kita perlu sedikit bersabar," kata Fauzi.

Untuk mengomentari hasil pilkada, Fauzi mengatakan harus menunggu penghitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Dia mengakui, ada segunung permasalahan yang dihadapi KPU DKI Jakarta.

"Gunung persoalan itu bisa diselesaikan jika KPU dan masyarakat bersinergi dengan baik," ujar Fauzi. Pada putaran pertama pasangan Fauzi-Nachrowi berada di urutan kedua dengan 34,05 persen suara. Pasangan Jokowi-Basuki unggul dengan 42,60 persen suara. 

© 2012 KOMPAS.com - All rights reserved